Kamis, 07 Juni 2012

10 Tips Menjaga Kesehatan

Menjaga kesehatan itu penting tapi kadang - kadang kita melupakan hal kecil yang dapat merusak kesehatan. Disini kami memberikan 10 tips menjaga kesehatan.

1. Tidur lebih awal dan tidur dengan baik: Fakta bahwa tidur menempati sepertiga dari kehidupan sehari-hari Anda berarti sangat penting untuk memiliki cukup tidur untuk menjaga kesehatan yang baik. Kurang tidur menurunkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Anda juga tidak waspada dan Anda tidak dapat berkonsentrasi dengan baik dan efisiensi Anda berkurang.

2. Minum air cukup: Air membentuk dua pertiga dari berat tubuh kita. Coba bayangkan 85% dari otak kita terdiri dari air. Air mengatur suhu tubuh kita dan membantu pergerakan usus. Menjaga tubuh terhidrasi berarti Anda mencegah penyakit dari memasuki tubuh kita.

3. Bahagia: Kebahagiaan dan kesehatan saling melengkapi. Kebahagiaan mempromosikan kesehatan yang baik dan kesehatan yang baik merangsang kebahagiaan. Crack lelucon dan tertawa terbahak-bahak dengan teman dan keluarga setiap saat dan mereka. Kebahagiaan adalah semangat dan mempengaruhi kesehatan Anda secara positif.

4. Mengelola stres: Mengatur kehidupan sehari-hari Anda secara teratur untuk menghindari stres. Belajarlah untuk bersantai dan bermeditasi dengan melakukan yoga atau Tai Chi. Apakah dalam bernapas setiap hari untuk membuat pekerjaan Anda lebih baik sistem limfatik.

5. Latihan setiap hari: Tidak ada kesehatan tanpa olahraga. Hidup adalah tentang gerakan. Semakin Anda bergerak semakin baik untuk
kesehatan Anda. Latihan giat mempromosikan sirkulasi darah, berkeringat, detoksifikasi dan stres rilis.

6. Hindari kebiasaan buruk: Berhenti merokok dan minum cukup. Merokok tidak hanya buruk bagi Anda dan orang lain dan itu adalah kebiasaan kotor. Puntung rokok dan abu menambahkan lebih banyak sampah lingkungan kita memburuk.

7. Glorious Food: Makanan yang paling penting dalam satu hari adalah sarapan Anda. Setelah berpuasa sepanjang malam Anda perlu makanan untuk memulai hari baru dengan semangat dan energi. Pola makan seimbang berarti makan berbagai makanan; lebih penting mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran tambahan. Hindari makanan dan makanan yang diawetkan ditambah dengan bahan pengawet. Ini adalah junk food dengan nilai gizi kecil atau tidak ada. Makan kurang di setiap makan tapi lebih sering pada interval reguler untuk melatih sistem pencernaan Anda bila untuk mengharapkan makanan dan membakar kalori.

8. Nikmati hidup setiap hari: kehidupan sepenuhnya dan menikmati hidup sekarang. Jadilah memperhatikan apa yang Anda lakukan setiap hari. Jangan menjalani hidup secara mekanis seperti makan, berpakaian dan mengemudi saat pikiran Anda di tempat lain. Memperlambat untuk menghargai setiap saat dalam kehidupan.

9. Tujuan hidup: Apakah Anda menemukan kekosongan dalam hidup, melayang tanpa tujuan dengan apa-apa untuk melihat ke depan dalam hidup? Tetapkan tujuan dalam kehidupan untuk menghindari keputusasaan dan depresi. Dengan tujuan Anda hidup dengan harapan dan harapan.

10. Sikap mental Positif: Sebuah pola pikir positif mempromosikan emosi positif. emosi positif seperti keceriaan dan rasa percaya diri meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan kesehatan yang baik. Kembangkan pikiran cinta, iman dan sukacita untuk meningkatkan kesehatan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar